GMNI Purworejo Datangi Gedung Dewan, Jalin Komunikasi Dengan DPRD

PURWOREJO, (pituruhnews.com) – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Kabupaten Purworejo, mendatangi gedung DPRD dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi, Selasa (14/5/2024).

Kedatangan kurang lebih 20 anggota GMNI tersebut disambut langsung oleh ketua DPRD Purworejo Dion Agassi di ruang rapat gedung B.

Dalam pertemuan GMNI yang di nahkodai Mahestya Andi memperkenalkan diri bahwa DPC GMNI Purworejo sudah terbentuk pada tahun 2023 kemarin.

Sekjen GMNI Purworejo Qoharul Chikam menyampaikan bahwa, selain silaturahmi pihaknya akan ikut serta mengawal demokrasi sebagai bagian tugas mahasiswa di Kabupaten Purworejo.

“GMNI menjadi wahana komunikasi anak muda dengan pemerintah dari berbagai bidang untuk ikut serta memajukan kabupaten Purworejo,” ucap Chikam.

Lebih lanjut dikatakan bahwa GMNI juga siap bekerjasama dalam merancang, mengontrol dan melaksanakan program-program kerja pemerintah daerah agar kebermanfaatan untuk masyarakat lebih terasakan.

Sedangkan, Dion Agasi menangapi baik kehadiran para mahasiswa dan memberikan apresiasi telah terbentuknya GMNI Purworejo.

“Mahasiswa adalah agen perubahan yang sangat signifikan, kritik ke dalam dan keluar bagi mahasiswa saat ini ialah budaya literasi diskusi dan bertindak, mahasiswa harus terus digalakkan, terlebih di era moderenisasi ini,” ucap Dion.

Lebih lanjut, Mahasiswa diharapkan tidak cengeng, harus berani berjuang mencari  relasi dan mencari gala yang tepat untuk melenting, terangnya.
https://ouo.io/LGzY5i

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started